Sosialisasi Pungutan Liar Oleh Tim Saber Pungli

Sosialisasi Pungutan Liar Oleh Tim Saber Pungli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) yang dipimpin oleh Kepala Satuan ( kasat ) Binmas Polres Sumba Barat Iptu I Nyoman Miasa bersama Tim terus melaksanakan Sosialisasi tentang Saber Pungli khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Dalam berbagai giat Sosialisasi Tim Saber Pungli menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara. Tim Saber Pungli juga meyampaikan agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar.

Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun giat sosialisasi tersebut yakni mencegah terjadinya pungutan liat yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Tim Saber Pungli berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta selruh masyarakat demi terwujudnya Sumba yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD