Suguhan Segelas Kopi Temani Giat Patroli Bripka Ramlin & Bripka Abdul

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Untuk ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh S.H., S.I.K., M.Si perintahkan seluruh jajaran Polsek untuk melaksanakan giat patroli baik siang maupun malam hari.

Menindaklanjuti perintah tersebut, malam ini Sabtu ( 11/01) Kapolsek IPDA I Ketut Alit Y. Gandi mengutus dua personelnya, yakni Ka SPKT I Bripka Ramlin Dae dan Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hafid untuk melaksanakan patroli di sekitar Pasar Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga ; Polri Peduli Penghijauan | Bupati Sumba Tengah & Kapolres Sumba Barat Lakukan Penanaman 300 Pohon

Menggunakan kendaraan roda duanya, Bripka Ramlin dan Bripka Abdul menyapa warga sekaligus memberikan imbauan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di area pasar. Tak hanya itu, imbauan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas sebagaimana yang selalu dipesankan Kapolres Sumba Barat juga menjadi penekanan keduanya selama gelaran patroli.

Usai memberi imbauan, warga sekitar menyuguhkan segelas kopi sebagai ucapan terima kasih mereka kepada pihak kepolisian, khususnya jajaran Polsek Mamboro. Dan mereka sangat senang dengan terselenggaranya giat patroli yang rutin dilakukan oleh bapak-bapak polisi, sehingga wilayahnya menjadi aman, nyaman dan tentram.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password