Sukseskan Pemilu 2019, Brigpol Frengky Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mewujudkan jalannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 yang aman dan kondusif sudah menjadi komitmen bersama seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. pada gelaran Apel Akbar Persiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 beberapa hari yang lalu.

Menindaklanjuti perintah tersebut Jumat (12/04/2019), Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Brigpol Frengky A. Adoe telah melaksanakan giat sambang ke kediaman Plt Kepala Desa Tanjung Karoso Andreas Malo Baga dan Linmas Desa Tanjung Karoso, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Adapun tujuan dari giat sambang Brigpol Frengky yakni untuk mengecek dan memonitoring secara langsung situasi kamtibmas jelang Pemilu Tahun 2019 di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Imbauan dan arahan untuk tidak terhasut apalagi ikut menyebarkan ISU SARA dan HOAX di mana dapa mengganggu kestabilan situasi kamtibmas juga disampaikan oleh utusan Polsek Kodi ini.

Hindari politik uang dan tidak golput serta datang ke TPS-TPS terdekat untuk menentukan hak pilih kita guna Indonesia yang lebih baik, ujar Brigpol Frengky di sela-sela sambangya. Plt Kepala Desa dan Linmas Desa Tanjung Karoso menyambut baik setiap imbauan dan arahan yang disampaikan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, dan mereka akan mendukung penuh setiap program dan kegiatan Polres Sumba Barat demi suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Bumi Sumba.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password