Home / BERANDA / Sukseskan Pesta Demokrasi, Camat Kota Waikabubak Gelar Rapat Persiapan Pemilu 2019

Sukseskan Pesta Demokrasi, Camat Kota Waikabubak Gelar Rapat Persiapan Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019, hari ini Jumat (12/04/2019) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Rapat Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2019.

Dipimpin oleh Camat Kota Waikabubak Grace Weru Ora, S.Si, hadir pada giat Rapat Persiapan Pemilu Tahun 2019 yakni Ka Pos Pol Kota Bripka Robert G. Dade, perwakilan Danramil 1613 Loli Serka Toga Gona, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Bawaslu, Ketua PPK, para Lurah/Kepala Desa dan Kepala Dusun serta Ketua PPS se Kecamatan Kota Waikabubak.

Pada kesempatan ini menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Bripka Robert mengajak seluruh masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi Tahun 2019 nanti. ‘Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pada saat pencoblosan di TPS-TPS nanti menjadi perhatian utama kami, untuk itu masyarakat dihimbau untuk datang menentukan pilihannya dan tidak golput’, tuturnya.

Larangan membawa senjata tajam (sajam) pada saat pelaksanaan Pemilu nanti juga menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian guna menghindari terjadinya tindakan-tindakan yang tidak diinginkan dan berpotensi menyebabkan perselisihan serta kerusuhan. ‘Karena, kami akan terus melaksanakan pengamanan dari proses distribusi kotak suara, pencoblosan sampai dengan penghitungan suara’, pungkasnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 Siap Guncang Sumba

POLRES SUMBA BARAT ; Pagi ini Kamis (27/06/2019) gelaran Bhayangkara Grasstrack dan Motor Cross NTT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *