Supervisi Dir Samapta Polda NTT Di Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Kamis tanggal 28 November 2019 yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Supervisi Samapta Polda Nusa Tengga Timur ( NTT ).

Giat Supervisi tersebut dipimpin langsung oleh Direktur ( DIR ) Samapta Polda NTT Kombes Pol Djoni M. Siahaan serta di dampingi oleh Kabag Bin Ops Samapta Polda NTT AKBP Ketut Sumendra serta Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola.

Selain melaksanakan supervisi, Dir Samapta juga melaksanakn tatap muka yang di ikuti oleh seluruh Perwira Polres Sumba Barat dan seluruh anggota Samapta Polres Sumba Barat. Pada kesempatan tersebut Dir Samapta menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas dilapangan, seluruh personil harus berpatokan pada aturan yang berlaku. Program Kapolri Quick Wins juga disampaikan oleh Dir Samapta untuk tetap di laksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda NTT.

Dir Samapta juga memotivasi para personil agar dalam menjalankan tugas harus tetap semangat, agar dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Giat Supervisi dan tatap muka Dir Samapta Polda dimulai pada pukul 08.45 Wita dan berakhir pada pukul 11.45 Wita. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password