Supervisi Polsek | Waka Polres Sumba Barat Menyampaikan Hal Ini…

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Setelah mengunjungi Tiga Markas Komando (Mako) Polsek jajaran Polres Sumba Barat yaitu Mako Polsek Wewewa Timur, Mako Polsek Wewewa Barat, Mako Polsek Wewewa Selatan pada hari Rabu kemarin. Dan hari ini Tim Supervisi melanjutkan langkahnya.

Baca Juga ; Berusaha Kabur, DPO Pembakaran Rumah Tersungkur di Terjang Timah Panas

Tiba di Polsek Kodi Bangedo, Diterima langsung oleh Kasium Polsek Kodi Bangedo bersama anggotanya, Tim Supervisi yang di pimpin Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K., MM didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra, Kasiwas Aipda Jeimsar, Sikeu Bripka Jimmy Dixon, Bamin Logistik Brigpol Ruslan dan Brigpol Alvian. Kamis (08/08/2019) pukul 13.00 Wita.

Tak menunggu lama, Tim Supervisi melakukan pengecekan Anggaran dan dilanjutkan Pengecekan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, senjata api dan Handy Talky (HT) serta pengecekan rumah dinas yang ada di Mako Polsek Kodi Bangedo.

Sekitar Pukul 15.00 Wita, Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K., MM beserta rombongan Melanjutkan ke Mako Polsek Kodi dan Mako Polsek Kodi Utara.

Kunjungan di Tiga Mako Polsek hari ini, selain menjalankan perintah Bapak Kapolres Sumba Barat, Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K, MM selaku Ka Tim Supervisi juga menyampaikan imbauan untuk selalu menjaga kamtibmas dan lebih Profesional Modern dan Terpercaya (promoter), tutupnya.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password