Supervisi Tim Was Ops Polda NTT di Polres Sumba Barat

Supervisi Tim Was Ops Polda NTT di Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu kedepan akan dilaksanaknnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif. Oleh karena itu, Polri menggelar Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan Pemilu 2019. (Senin/26/11/2018)

Hari ini yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Supervisi Was Ops oleh Biro Ops Polda NTT dalam rangka Ops Mantap Brata 2019 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 20 September 2018. Tim Supervisi tersebut dipimpin oleh AKBP Josua Tampubolon dan di dampingi oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol  I Nyoman Budi Artawan, SH.S.I.K.MM.

Dalam giat supervisi tersebut, Biro Ops Polda NTT menyampaikan agar seluruh Polres jajaran mempersiapkan diri dengan dengan matang dalam menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi. AKBP Josua Tampubolon juga menyampaikan agar seluruh Personil Polri khususnya jajaran Polda NTT agar tidak melibatkan diri dalam berbagai hal yang berkaitan dengan Pemilu karena dapat melanggar Kode Etik Kepolisian maupun Undang – undang.(Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD