Home / BERANDA / Syukuran HUT Bhayangkara ke -72 di Pimpin Langsung Kapolres Sumba Barat

Syukuran HUT Bhayangkara ke -72 di Pimpin Langsung Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berbagai kegiatan dilakukan Polres Sumba Barat  dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 72. Hari ini Rabu tanggal 11 Juli 2018, selain melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara di Lapangan Manda Elu, dilaksanakan pula Syukuran HUT Bhayangkara yang ke -72 di gedung Karya Siaga Waikabubak  dengan agenda pemotongan kue Ulang Tahun Bhayangkara. Pemetongan kue tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK dan dihadiri oleh Dandim 1613 Sumba Barat Letkol  Inf. Fifin Zudi Syaifudin, S.Pd, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH, para perwira Kodim 1613 Sumba Barat, Para Perwira Polres Sumba Barat Para Kapolsek, para Purnawirawan Polri, para Pimpinan SKPD, para Tokoh, Bhayangkari dan Persit Kodim 1613 Sumba Barat.

Selain melaksanakan pemotongan kue Ulang Tahun, Kapolres Sumba Barat juga membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). Kapolres Sumba Barat berharap dengan usia Polri yang sudah 72 tahun tersebut, kita semua tetap bersinergi dalam membangun Bangsa dan Negara ini khususnya diwilayah Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu Polri untuk membangun Kamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *