Home / BERANDA / Tak Ada Jarak, Warga Desa Sambut Baik Tim Patroli Malam

Tak Ada Jarak, Warga Desa Sambut Baik Tim Patroli Malam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya sudah menjadi hal yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Dan guna mewujudkan kesemuanya itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK melalui jajarannya gencar melaksanakan giat pengamanan baik itu operasi maupun patroli.

Seperti yang telah dilakukan oleh Piket Jaga Regu III Polres Sumba Barat malam ini Jumat (28/12/2018). Dimana sekitar pukul 20.30 Wita, mereka telah melaksanakan giat patroli di Kampung Wetako, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Selama gelaran patroli, dengan solid tim dari Piket Jaga Regu III ini menghimbau kepada warga Kampung Wetako untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dan untuk mewujudkan kampung maupun desa yang aman tidaklah sulit ujar mereka, cukup dengan tidak melakukan kegiatan yang mengarah kepada tindakan kriminal, yakni perjudian, menjual atau mengkonsumsi minuman keras serta membawa senjata tajam ke tempat publik sudahlah cukup.

Satu pesan untuk warga desa dari tim yang bertugas melaksanakan giat patroli malam ini adalah, segeralah datang untuk melapor atau berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan adanya kejadian yang dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas. Disambut baik oleh warga desa, tim Piket Jaga Regu III ini merasakan suasana penuh keakraban serta kekeluargaan yang bahkan hampir tak ada jarak di antara mereka. (FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli Malam Guna Menjalin Keakraban Dengan Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *