Terobosan Bhabinkamtibmas | Membuka Peluang Warga Dalam Mencapai Kesejahteraan

Terobosan Bhabinkamtibmas | Membuka Peluang Warga Dalam Mencapai Kesejahteraan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas atau yang sering dijuluki “si coklat berlengan kuning” tidak hanya melaksanakan giat sambang warga, tetap inovasi – inovasi demi kesejahteraan warga menjadi terobosan Bhabinkamtibmas. Sebut saja Bhabinkamtibmas di Desa Lapale Brigpol Servasius H. Cipta yang saat ini sedang mencoba mengembangkan budidaya ikan dengan menggalang Warga di Desa Lapale, Kecamatan Kota Waikabuba, Kabupaten Sumba Barat untuk membuat Kolam.

Hari ini Rabu tanggal 22 November 2017, Brigpol Hendra melaksanakan pengecekan lokasi kolam ikan yang dibuat oleh warga di Desa Lapale, karena dalam beberapa waktu kedepan akan dilakukan survei kesiapan kolam ikan tersebut oleh Dinas Perikanan Kabupaten Sumba Barat sehingga dapat diberikan bantuan benih ikan untuk di kembangkan.

Hal ini menjadi terobosan Bhabinkamtibmas dalam membangun sebuah perubahan pendapatan ekonomi Masyarakat sehingga terbukanya peluang bagi warga untuk mencapai kesejahteraan bersama. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek