Tim Gabungan Memantau Situasi Kamtibmas Dengan Gelar Patroli Malam

Tim Gabungan Memantau Situasi Kamtibmas Dengan Gelar Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Langkah pasti dan nyata demi menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman, tentram dan harmonis jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 betul-betul direalisasikan serta diaplikasikan oleh seluruh jajaran. Sebagaimana yang telah disampaikan dan diperintahkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH , terkait pelaksanaan giat pengamanan serta penertiban dari segala lini yang dianggap berpotensi mengganggu kestabilan situasi kamtibmas.

Untuk itu, pasca pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada di Lapangan Apel Polsek Loura Kabupaten Sumba Barat Daya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat, hari Kamis(19/04/2018) sekitar pukul 21.30 Wita telah dilaksanakan “Patroli Dini Hari” oleh Personil Brimob dan Personil Polsek Loura diseputaran wilayah hukum Polsek Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya. .

Selama pelaksanaan giat patroli, tim memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih bisa menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2018. Diingatkan pula agar seluruh warga tidak mudah terprovokasi dengan hal – hal yang bersifat isu sara maupun berita hoax. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi   : K Korpriano Dami