Home / BERANDA / Tim Patroli Malam Mengamankan 7 Unit Kendaraan Bermotor dan 1 Bilah senjata Tajam

Tim Patroli Malam Mengamankan 7 Unit Kendaraan Bermotor dan 1 Bilah senjata Tajam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus mengkerahkan personilnya untuk melaksanakan berbagai giat preventif terutama pada malam hari. Hal ini dilakukan demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

Menindaklanjuti  perintah Kapolres Sumba Barat, hari Minggu tanggal 25 November 2018 pukul 21.00 Wita yang dipimpin langsung oleh KBO Reskrim Ipda Rizky Novrianto, S.Tr.K dengan melibatkan 17 personil gabungan melaksanakan melaksanakan patroli kota dengan sasaran berbagai kejahatan jalanan seperti minuman keras, pencurian, premanisme, Senjata tajam dan kendaraan yang mengganggu lingkungan (Knalpot Racing).

Kegiatan yang dilaksanakan di seputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat tersebut mengamankan 7 Unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing dan 1 bilah senjata tajam. Barang bukti tersebut akhirnya diamankan di Mapolres Sumba Barat untuk proses lebih lanjut. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *