Turjawali Polres Sumba Barat Lakukan Monitoring Situasi Kamtibmas Di Kota Waikabubak

Turjawali Polres Sumba Barat Lakukan Monitoring Situasi Kamtibmas Di Kota Waikabubak

Tribratanewssumbabarat.com ~ Sebagai anggota Polri sebagaimana tugasnya untuk memberikan Pelindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada Masyarakat untuk itu, Pastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum polres Sumba Barat tetap kondusif, patroli turjawali sabhara polres Sumba Barat melaksanakan monitoring ke titik – titik yang di anggap rawan terjadinya aksi premanisme.
Kanit Turjawali Bripka Ketut Rumi Tapanjaya bersama 6 Anggotanya mobile antisipasi tindak pidana premanisme maupun kejahatan lainya di seputaran Kota Waikabubak guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kabupaten Sumba Barat. Sabtu,(01/02/2020) Pukul 22:00 Wita.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H. , S.I.K., M.Si. melalui Kasat Sabhara AKP Agung Yuliantara memerintahkan anggota yang melaksanakan piket malam untuk melaksanakan patroli malam hari di titik-titik rawan terjadinya kriminalitas.

Patroli malam hari yang dilaksanan oleh Anggota Turjawali mulai menyusuri Kota Waikabubak dengan rute dari Mako Polres Sumba Barat menuju Simpang Lampu Merah, Cakrawala, Kilo 1 dan kembali lagi ke Mako Polres Sumba Barat pada Pukul 23.45 Wita.

Patroli malam ini selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat, karena merasa bisa berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian selama 24 jam, Tidak lupa pula Anggota Turjawali menghimbau kepada warga agar jangan mudah percaya terhadap isu-isu yang tidak benar yang mendapat merugikan diri sendiri. kegiatan patroli ini di lakukan guna meningkatkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat

K2d