Upaya Brigpol Klaudius Demi Wujudkan Desa Binaan yang Aman & Sejahtera

POLRES SUMBA BARAT ; Terjun langsung ke lapangan dengan cara rutin menyambangi desa binaan selalu dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat. Selain menjalankan instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., upaya ini mereka lakukan untuk melihat kondisi desa binaan baik dalam segi keamanan maupun kesejahteraan masyarakatnya.

Untuk itu hari ini Minggu (26/05/2019), Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Klaudius Teni telah melaksanakan giat sambang ke rumah Kepala Desa Kabali Dana Yakob Lede di Kampung Kalembu Dawar, Desa Kabali Dana, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Berkesempatan bertatap muka langsung dengan Kepala Desa dan warga binaan, Brigpol Klaudius menyampaikan beberapa pesan serta imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Disebutkan olehnya bahwa tindakan melanggar hukum yang dimaksud adalah mencuri, mengkonsumsi minuman keras, membawa senjata tajam di area publik serta tidak mematuhi tata tertib lalu lintas.

Warga diharapkan untuk fokus pada pekerjaan masing-masing seperti bertani maupun berkebun demi mencukupi kebutuhan keluarga. Dan apabila menjumpai adanya permasalahan yang melibatkan warga setempat, hendaknya segera melapor ke aparat desa maupun pihak kepolisian ujar si coklat berlengan kuning ini.

(FB36)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password