Usaha Maksimal Hasilnya pun Akan Maksimal, Kata Brigpol Artawan Kepada Warga Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjadikan desa binaan yang aman dan kondusif sekaligus dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakatnya menjadi salah satu tujuan seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas.

Rutin melakukan sambang untuk memberikan imbauan dan arahan kepada warga binaan terkait bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas desa selalu dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Tak terkecuali Bhabinkamtibmas yang dalam kesehariannya berdinas di Polsek Kodi Utara, Brigpol I Gede Artawan. Kamis sore (10/10/2019) sekitar pukul 17.55 Wita, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan menyambangi warga binaan di Desa Bukambero, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca Juga ; Sambang di Bolubokat, Brigpol Andreas Lakukan 2 Giat Sekaligus

Bertatap muka secara langsung dengan warga binaan, Brigpol Artawan mulai meluncurkan imbauan-imbauan untuk bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas Desa Bukambero. Tak hanya di bidang keamanan, ajakan untuk memajukan bidang pertanian guna meningkatkan perekonomian keluarga tak luput dari arahan yang telah disampaikan oleh utusan Polsek Kodi Utara ini.

Wargapun diimbau keras untuk tidak melakukan pembakaran lahan atau hutan hanya dikarenakan ingin membuka lahan baru untuk bercocok tanam. Mari kita manfaatkan apa yang sudah ada dengan semaksimal mungkin demi mendapatkan hasil yang maksimal pula, pungkasnya.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password