Waka Polres Sumba Barat | Gelar Supervisi 13 Polsek Terus Bergulir

Waka Polres Sumba Barat | Gelar Supervisi 13 Polsek Terus Bergulir

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sesuai intruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil S.I.K . Untuk mewujudkan Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya (promoter), hari ini Tim Supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek jajaran Polres Sumba Barat khususnya Markas Komando (Mako) Polsek Wewewa Timur Jalan Ahmad Yani No 02 Elopada, Desa Kalembu Ndaramane, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Selalu Ketua Tim Supervisi Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K., MM dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra, Kasiwas Aipda Jeimsar, perwakilan Sikeu Bripka Jimi Muni, SE dan Bamin Logistik Bripka Fibi Hartoni, tiba di Mako Polsek Wewewa Timur. Rabu (07/08) pukul 11.00Wita.

Baca Juga ; Pengadilan Negeri Waikabubak Menolak Permohonan Praperadilan Terkait Pungli di Kabupaten SBD

Seperti yang sudah dijadwalkan, disambut Kapolsek Ipda Edinius Y. Leba Bersama Para Kanit Polsek dan Anggota Polsek Wewewa Timur, Tim Supervisi langsung melaksanakan pemeriksaan barang Inventaris, pemeriksaan anggaran dan pemeriksaan senjata api (senpi) serta pemeriksaan Roda 4/2 yang sudah terparkir dilapangan.

Dalam gelaran ini, Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K., MM selaku Ka Tim Supervisi Secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan tidak ada temuan baik secara administrasi ataupun kesalahan dalam pengalokasian anggaran, ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Ka Tim Supervisi menyampaikan agar kinerja Polsek Wewewa Timur yang sudah bagus ini untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi, pesannya.

Berakhir pukul 12.50 Wita berlangsung aman dan lancar dan selanjutnya rombongan Tim Supervisi Polres Sumba Barat melanjutkan Perjalanan ke mako Polsek Wewewa Barat.

(Fb3G)