Home / BERANDA / Waspada Hoax Jelang Pilkada 2018 | Media Sosial Untuk Bersosialisasi, Bukan Untuk Provokasi

Waspada Hoax Jelang Pilkada 2018 | Media Sosial Untuk Bersosialisasi, Bukan Untuk Provokasi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan di deklarasikannya pesan anti hoax dan isu sara, Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus memaksimalkan giat patroli maupun sambang warga untuk menyuarakan pesan Kamtibmas terutama yang berkaitan dengan hoax dan isu sara. (13/03/2018)

Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesamana, S.IK.MH tak ingin berita – berita yang bersifat hoax dan isu sara menimbulkan perpecahan antar sesama terutama jelang Pilkada 2018. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat menggerakan personilnya untuk terus mendeklarasikan pesan anti hoax dan isu sara demi mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan bagi seluruh masyarakat sumba khususnya pengguna media sosial dapat memanfaatkan dengan karena media sosial tempat untuk bersosialisasi bukan untuk memprovokasi.

berkaitan dengan hal tersebut diatas, Polsek Loura terus intensifkan patroli malam maupun sambang warga untuk menyurakan beberapa hal yang berkaitan dengan waspada hoax dan isu sara. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *