Wujud Kemerdekaan, Mari Pasang Bendera Merah Putih Pungkas Brigpol Yayan

Tribratanewssumbabarat.com ; Meminimalisir berbagai hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas terus melaksanakan giat samabang warga untuk menyuarakan pesan kamtibmas.

Sambang merupakan salah satu cara para Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan secara langsung kepada warga serta bersifat kekeluargaan.

Sebut saja Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Yayan Satrio yang menyambangi warga di Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut Brigpol Yayan mengimbau warga agar dalam mengendari kendaraan bermotor selalu mentaati aturan yang berlaku serta mewaspadai hal yang dapat membahayakan diri kita maupun orang lain. Brigpol Yayan juga mengimbau agar selalu menjaga lingkungan serta mengharapkan partisipasi masyarakat dalam membangun lingkungan yang bersifat kekeluargaan serta gotong royong. (Senin, 05 Agustus 2019)

Menyambut HUT RI KE 74, Brigpol Yayan mengajak warga agar memasang Bendera Merah Putih serta umbul – umbul sebagai wujud Kemerdekaan maupun cara menghargai jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi sebuah Kemerdekaan. IG/EPK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password