Home / BERANDA / Wujudkan Pangadukulu yang Kondusif, Brigpol Yayan Sampaikan Maklumat & Program ZERO Kapolres

Wujudkan Pangadukulu yang Kondusif, Brigpol Yayan Sampaikan Maklumat & Program ZERO Kapolres

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Aktivitas sambang dengan membawa misi tercapainya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman, dan tentram terus menerus dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas pada desa-desa binaannya. Dan pagi ini Sabtu (10/03/2018) giliran Kampung Pangadukulu, Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat yang berkesempatan disambangi oleh pembina desanya Brigpol Yayan Satrio S. M.

Bertatap muka secara langsung dengan warga dan salah satu Tokoh Masyarakat setempat, Brigpol Yayan memanfaatkan momen yang ada dengan menyampaikan dan menjelaskan sedetail mungkin kepada warga terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH.

Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan di internal desanya masing-masing disampaikan sang Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaannya. Terlebih jelang gelar Pemilukada yang sebentar lagi bakalan digelar ia mewanti-wanti warga untuk bertindak ZERO, yakni Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian dan Zero pencurian.

Mengingat kesemuanya itu merupakan pemicu yang berpeluang besar menyebabkan terjadinya tindak pidana, dimana hanya akan membawa dampak yang merugikan bagi diri sendiri dan orang lain. Mencoba memberi solusi yang sederhana namun dirasa cukup efektif, Brigpol Yayan menghimbau warga untuk mengaktifkan kembali Poskamling di Kampung Pangadukulu, Desa Tanarara.

Masyarakat menyambut dengan baik semua saran dan masukan serta informasi yang telah disampaikan oleh pembina desanya, karena yang pasti semua ini tak hanya bertujuan untuk memajukan desanya saja akan tetapi juga dapat mewujudkan lingkungan desa yang aman, nyaman dan tentram untuk ditinggali bersama.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *