Wujudkan Sitkamtibmas, Kapolsek Kodi Utara Pimpin K2YD di Wilayahnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Utara ; Guna menciptakan serta mewujudkan situasi yang aman dan tertib bagi masyarakatnya, 13 (tiga belas) Polsek jajaran Polres Sumba Barat gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Dan pagi ini, Senin (09/09/2019) telah berlangsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD di area jalan jurusan Kodi menuju Waitabula, Desa Kenduwela, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca JugaTingkatkan Kinerja Personel, Kapolsek Loli Gelar Jam Pimpinan Lingkup Internal

Kegiatan yang menitik beratkan sasaran pada kepemilikan senjata tajam dan kelengkapan kendaraan bermotor baik surat-suratnya maupun fisik (knalpot racing) serta minuman keras ini dipimpin oleh Kapolsek Kodi Utara IPDA Andreas Rehi Kaka.

Bersama 10 (sepuluh) personel Polsek Kodi Utara dan Babinsa 1613 – 03 Kodi Utara, melalui kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita pagi ini tim berhasil mengamankan sejumlah 3 (tiga) unit kendaraan bermotor dan 3 (tiga) batang senjata tajam berupa parang.

Kami berharap dengan gelaran K2YD di wilayah hukum Polsek Kodi Utara dapat menekan angka pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat. Di mana secara otomatis tingkat kesadaran hukum masyarakat akan tata tertib dalam berlalu lintas dan kepemilikan senjata maupun minuman keras meningkat, ujar IPDA Andreas.

Karena tidak hanya menindak, kami juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada para pengguna jalan di area kami melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, pungkasnya.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password