Home / BERANDA / 300 Undangan Ramaikan Giat Jalin Kasih pada Perayaan Natal di Kabupaten Sumba Barat Daya

300 Undangan Ramaikan Giat Jalin Kasih pada Perayaan Natal di Kabupaten Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Masih dalam nuansa damai Natal, bertempat di Kantor Bupati Sumba Barat Daya telah berlangsung Kegiatan Jalin Kasih melalui Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, hari ini Kamis (28/12/2017). Diselenggarakan khusus oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya, kegiatan yang berlangsung pada pukul 10.00 Wita pagi ini melibatkan dan dihadiri oleh jajaran SKPD dan Instansi se Kabupaten Sumba Barat Daya, para Camat, Kapolsek dan Danramil serta Kepala Desa.

Kegiatan kemanusiaan sebagai wujud cinta dengan sesama ini merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Raya Natal, yang saat ini suasana Natal masih kental dirasakan oleh seluruh umat Kristiani di Sumba. Adapun tema Kegiatan Jalin Kasih dalam Perayaan Natal ini adalah “Hendaknya Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dengan sub tema “Dalam Suka Cita Natal Kita Bangun Kualitas Pelayanan dan Persaudaraan Menuju Kabupaten Sumba Barat Daya yang Damai dan Sejahtera”.

Dihadiri dan diramaikan oleh sekitar 300 tamu undangan, giat Jalin Kasih pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ini dibuka dengan Tarian Sambutan Khas Sumba. Yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Ibadah Bersama yang dipimpin oleh 2 (dua) Pendeta, yaitu Pendeta Marni dan Ponco serta 2 (dua) Pastur, yaitu Pastur Damianus dan Pater Arnoldus. Diwarnai dengan bakar lilin bersama yang diawali oleh Bupati Sumba Barat Daya, Sekda, Tokoh Agama, Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Loura, Dandim yang diwakili oleh Danramil Laratama dan Kepala Kantor Kementrian Agama makin menambah meriah giat Jalin Kasih ini.

Paparan dan laporan pada giat Jalin Kasih pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 turut disampaikan oleh Panitia Penyelenggara, yang kemudian dilanjutkan Sambutan oleh Bupati Sumba Barat Daya. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan beberapa hal terkait ucapan Selamat Hari Natal bagi seluruh masyarakat Sumba Barat Daya dan ajakan bersama menciptakan Sumba Barat Daya yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Berakhir pada pukul 13.00 Wita, giat Jalin Kasih pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ini berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *