Home / BERANDA / 5 Tersangka Penyerangan Berhasil Diamankan

5 Tersangka Penyerangan Berhasil Diamankan

Tribratanewssumbabarat – Polres Sumba Barat ;Dua pelaku yang terlibat langsung dalam aksi penyerangan di Kampung Kalembu Uru, Desa Bilacenge, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya kembali berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Kodi Utara. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Utara IPDA Lambertus Purnama bersama anggotanya, penangkapan yang berlangsung sekitar pukul 19.45 Wita malam ini (22/09/2017), telah berhasil mengamankan dua orang tersangka DGK (33) dan MMB (34).

Berita Terkait : 

3 Pelaku Tragedi Penyerangan di Desa Bilacenge Berhasil Diamankan

Tragedi penyerangan yang terjadi pada tanggal 17 September 2017 lalu memang menyisakan duka yang mendalam bagi kedua belah pihak. Tak ada yang diuntungkan dari peristiwa ini, justru malah merugikan warga yang tak bersalah serta yang tak tahu menahu sama sekali perihal sebab dan akibat yang diperoleh dari tragedi yang ada. Maka dari itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran Polsek Kodi Utara untuk mengusut tuntas kasus yang ada, serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan Kepala Desa setempat terkait untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Desa Bilacenge.

Diharapkan dengan telah diamankannya total 5 (lima) orang tersangka yang terlibat dalam peristiwa penyerangan antar dua desa ini, dapat mengembalikan kondisi desa menjadi pulih sediakala. Desa yang aman dan tentram dambaan semua warga, tanpa dikotori rasa permusuhan dan dendam yang hanya merugikan semua pihak.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *