Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Memotivasi Personil Demi Terciptanya Kamtibmas

Kapolres Sumba Barat Memotivasi Personil Demi Terciptanya Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sebagai pengemban fungsi keamanan dan ketertiban masyarakat, pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat terus berupaya memaksimalakan kegiatan – kegiatan dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan. Bekerjasama dengan unsur terkait baik dari Pemerintah maupun masyarakat menjadi salah satu terobosan yang dibangun oleh Kepolisian Resor Sumba Barat.

AKBP Muhamad Erwin selaku Kapolres Sumba Barat terus memotivasi para personil dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehingga memberikan jaminan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh Masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Membangun soliditas dengan semu pihak menjadi pesan yang kerap disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat dalam apel kesatuan maupun dalam pertemuan internal.

Menindaklanjuti hal tersebut diatas, hari Senin tanggal 18 Desember 2017 personil Polsek Kodi Bangedo yang dipimpin oleh KA SPKT Brigpol Oktavianus Ngongo Kodu bersama Kepala Unit (Kanit) Binmas Brigpol Simon Petrus dan Brigpol Bernardus L. Bele melaksanakan patroli di beberapa Desa Kecamatan Kodi Bangedo. Dalam giat patroli tersebut, personil Polsek Kodi Bangedo menyambangi rumah warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak warga untuk bekerjasama dalam menjaga lingkungan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *