Home / BERANDA / Aipda Dohir Kembali Sambang Warga Binaan Penerima PKH

Aipda Dohir Kembali Sambang Warga Binaan Penerima PKH

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mendampingi warga desa penerima bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah pada wilayahnya masing-masing, sepenuhnya menjadi tanggungjawab seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar pada 3 (tiga) Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Terus bergulirnya bansos baik itu Program Keluarga Harapan (PKH) ataupun Beras Sejahtera (Rastra) bagi keluarga tidak mampu, mengharuskan para Polsek jajaran untuk terjun ke lapangan guna melakukan pengawasan maupun pengawalan, sebagaimana instruksi dari Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Menindaklanjuti perintah tersebut, Kamis (28/02/2019) Kanit Binmas Polsek Lamboya Aipda M. Dohir kembali melakukan sambang dan koordinasi kepada salah satu penerima bansos Ibu Helena B. Kadi, warga Kampung Dukakadoki, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Sore itu sekitar pukul 15.30 Wita, sembari bersilaturahmi denga warga desa binaan Aipda Dohir juga membahas terkait bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH yang telah diterima Ibu Helena. Menjelaskan bahwa nominal bantuan yang diterima berbeda-beda tergantung jumlah anggota keluarga, utusan Polsek Lamboya ini juga memastikan bantuan sampai kepada yang berhak tanpa ada hambatan maupun kendala.

Menghimbau kepada para penerima bantuan sosial untuk mempergunakan bantuan tersebut sesuai peruntukkannya, yakni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka khususnya kebutuhan pendidikan anak-anak serta gizinya, Aipda Dohir berharap bantuan yang ada dapat meningkatkan kualitas keluarga di wilayahnya. Menutup bincang-bincangnya, tak lupa iapun mengajak warga binaan untuk ikut serta mendukung suksesnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Bumi Sumba. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *