Home / BERANDA / Anev Jelang Pilkada dan Pilgub oleh Satuan Sabhara Polres Sumba Barat

Anev Jelang Pilkada dan Pilgub oleh Satuan Sabhara Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Anev atau Kegiatan Kinerja Analisa dan Evaluasi sudah menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh seluruh fungsi pada jajaran Polres Sumba Barat terkait analisa persoalan yang akan muncul di kemudian hari guna dievaluasi demi mencari solusi terbaik. Dan hari ini Rabu (03/01/2018) telah dilaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) berwujud Tatap Muka oleh Fungsi Satuan Sabhara yang dipimpin oleh Kasat Satuan Sabhara serta diiikuti oleh seluruh Anggota Satuan Sabhara di Aula Polres Sumba Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 Wita pagi ini membahas serta menindak lanjuti terkait perintah pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin yang meliputi :

  • Persiapan menghadapi Pilkada dan Pilgub seluruh anggota diharapkan menjaga kondisi kesehatan masing-masing.
  • Meningkatkan Latihan Dalmas setiap kali selesai Apel Pagi.
  • Menghilangkan sikap arrogant dalam melaksanakan tugas baik didalam maupun di lapangan dimana dapat merugikan diri sendiri dan menurunkan citra Polri sebagai Pelindung Masyarakat.
  • Melaksanakan setiap perintah pimpinan/atasan dengan baik.
  • Selalu menjaga kekompakan pada internal Fungsi Satuan Sabhara maupun dengan Fungsi-fungsi lain, sehingga dapat bersinergi dalam meningkatkan kinerja serta kesolidan seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Kesemua ini dilakukan dengan tujuan demi mewujudkan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, tertib dan kondusif. Khususnya jelang even Pilkada dan Pilgub yang tak lama lagi akan digelar. Berakhir pada pukul 09.15 Wita, Kegiatan Anev berjalan dengan lancar dan tertib.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *