Home / BERANDA / Apel Pengecekan Personil Jelang Malam Natal

Apel Pengecekan Personil Jelang Malam Natal

Tribrataneqssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK mengkerahkan sejumlah personilnya untuk melaksanakan pengamanan Gereja maupun beberapa lokasi yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas.

Hari ini Senin tanggal 24 Desember 2018 pukul 16.30 Wita, yang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat, seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Turangga 2018 melaksanakan apel pengecekan yang bertempat dilapangan apel Polres Sumba Barat. Pada apel tersebut , Kapolres Sumba Barat dan Waka Polres Sumba Barat memberikan arahan kepada personil agar dalam menjalankan tugas harus dengan penuh rasa tanggung jawab serta berpedoman pada aturan yang berlaku.

Apel pengecekan personil tersebut tidak hanya dihadiri oleh para personil yang melaksanakan pengamanan, namun seluruh Perwira ikut dalam apel tersebut.

Malam ini seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru akan bergeser ke tempat pengamanan masing – masing, dan personil lainnya akan melaksanakan patroli untuk memantau situasi. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *