Home / BERANDA / Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH dan Beras Sejahtera atau Rastra masih terus bergulir. Menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawabnya, seluruh jajaran Polres Sumba Barat juga masih dan akan terus melakukan pengawalan serta pengawasan proses distribusi kedua bantuan tersebut sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan pada hari Sabtu (23/03/2019). Pagi itu sekitar pukul 10.00 Wita, si coklat berlengan kuning ini telah menyambangi salah satu warga binaan penerima bantuan sosial (bansos) yang ada di Desa Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Berkesempatan bertatap muka langsung dengan Ibu Sarianti Bulu, utusan Polsek Wewewa Barat ini memberikan arahan dan imbauan terkait penggunaan bantuan sosial yang telah diterimanya. Brigpol Nirwan berharap pemanfaatan bantuan sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan dapat diaplikasikan oleh seluruh keluarga penerima bantuan, khususnya Ibu Sarianti tuturnya.

Tetap menjaga distribusi bansos baik PKH maupun Rastra berjalan sesuai dengan prosedur tanpa adanya penyimpangan, Nirwan juga mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak termasuk keluarga penerima bansos untuk segera melaporkan kepada yang berwenang atau kami selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat apabila menemukan adanya kejanggalan, pungkasnya.

(fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli 12 Jam | Kanit Turjawali Pimpin Patroli ke PPK-PPK

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tidak main-main dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *