Home / BERANDA / Banyak Topik Telah Disampaikan oleh Brigpol Juhaeri & Brigpol Adrianus pada Giat Sambangnya

Banyak Topik Telah Disampaikan oleh Brigpol Juhaeri & Brigpol Adrianus pada Giat Sambangnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memberikan yang terbaik untuk warga desa binaan akan terus dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas demi memajukan serta meningkatkan taraf hidup warganya serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dan demi terwujudnya semua itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. melalui kepanjangan tangannya ini rutin gelar sambang guna memantau langsung apa yang terjadi di lapangan.

Untuk itu Minggu (17/02/2019) sekitar pukul 15.00 Wita sore, 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Brigpol Juhaeri Rahman dan Brigpol Adrianus K. Nono melaksanakan sambang di rumah warga yang ada di Watupatuku, Desa Tenateke, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya. Berkesempatan berbincang-bincang dengan warga desa binaannya, kedua Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan ini banyak memberikan pesan dan imbauan terkait apa-apa yang dapat menjadikan Desa Tenateke jauh lebih baik.

Terkait bidang keamanan dan ketertiban, kedua Bhabinkamtibmas ini menyampaikan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian dan perampokan yang dapat menganggu kestabilan situasi kamtibmas di wilayahnya. Selain itu imbauan untuk tidak mengkonsumsi apalagi sampai menjual minuman keras, tidak membawa senjata tajam dan tertib akan peraturan lalu lintas juga disampaikan oleh mereka.

Sedang untuk bidang pertanian, imbauan untuk bekerjasama dengan warga lain dengan cara menyiapkan dan memanfaatkan lahan pertanian maupun perkebunan yang ada untuk bercocok tanam serta merawat sebaik-baiknya, sehingga hasilnya dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari baik dikonsumsi sendiri maupun dijual juga menjadi topik utama Minggu itu. Terakhir terkait pemberian Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau PKH, Brigpol Juhaeri dan Brigpol Adrianus berpesan kepada warga yang menerima bantuan tersebut untuk mempergunakan bantuan sebagaimana mestinya, yaitu untuk mensejahterakan kehidupan keluarga kecilnya, pungkasnya. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *