Home / BERANDA / Berbekal Visi & Misi Polri, Brigpol Siprianus Sambangi Warga Desa Binaan

Berbekal Visi & Misi Polri, Brigpol Siprianus Sambangi Warga Desa Binaan

POLRES SUMBA BARAT ; Menjalin hubungan lebih dekat dengan warga desa binaan terus dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat. Rutin berkunjung dan menyambangi satu persatu warganya dengan tetap membawa visi dan misi Polri guna mewujudkan wilayah hukum yang aman dan kondusif sudah pasti menjadi agenda tetap si coklat berlengan kuning ini.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Siprianus B. Ruron di Desa Hupumada, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Rabu (15/05/2019). Sore itu sekitar pukul 15.30 Wita, Brigpol Siprianus berkesempatan mengunjungi salah satu warga binaannya yang ada di Kampung Kabunu, Bapak Antonius Deta.

Bercakap-cakap dan menceritakan situasi serta kondisi lingkungan di kampungnya, Antonius Deta berterima kasih kepada Brigpol Siprianus karena telah mendampingi warga desa selama ini. Imbauan dan arahan yang disampaikan terkait larangan mengkonsumsi apalagi menjual minuman keras dan menjauhi segala tindakan yang melanggar hukum sangatlah bermanfaat bagi kami para warga, ujarnya.

Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., utusan Polsek Wanukaka ini menghimbau warga desa untuk selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Karena dengan terwujudnya desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis, kita sendirilah yang bakal menikmatinya, pungkas Brigpol Siprianus mengakhiri giat sambangnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Demi Doka Kaka Lebih Baik, Analisa & Evaluasi jadi Bahasan Musrenbang TA 2020

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loli ; Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau yang disingkat dengan Musrenbang ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *