Bersama BKO Brimob dan Kapolsek | Pengawalan Kampanye Paslon Cabup & Cawabup "SBD"

Bersama BKO Brimob dan Kapolsek | Pengawalan Kampanye Paslon Cabup & Cawabup

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Masa kampanye telah tiba, dan moment ini dimanfaatkan dengan baik oleh para Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan visi misinya untuk kemajuan Sumba Barat Daya. Berkampanye dengan santun dan beretika sembari bertatap muka secara langsung dengan warga dan para pendukungnya dilakukan oleh para Pasangan Calon (Paslon) demi Sumba yang lebih baik.

Seperti yang telah berlangsung hari ini Sabtu (14/04/2018), dimana salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya telah melaksanakan giat Tatap Muka dengan warga dan para pendukungnya di wilayah hukum Polsek Wewewa Selatan. Bertempat di dua titik, yakni di Kampung Wano Mareda Desa Bondo Ukka dan Kampung Manola, Desa Tenateke, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, kegiatan Tatap Muka Paslon ini berjalan dengan aman dan tertib.

Dihadiri oleh para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat serta para simpatisan, gelar Tatap Muka di dua lokasi berbeda ini mendapat pengawalan penuh dari pihak kepolisian Polres Sumba Barat. Terdiri dari 5 personil Anggota Polsek Wewewa Selatan dan 4 personil Anggota BKO Brimob serta 5 personil Anggota Dalmas, giat pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wewewa Selatan Ipda Sumarmo.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami