Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas | Aman dan Nyaman Selalu Menjadi Awal dan Akhir Pembicaraan

Bhabinkamtibmas | Aman dan Nyaman Selalu Menjadi Awal dan Akhir Pembicaraan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Pemerintah Desa maupun masyarakat, Bhabinkamtibmas terus melakukan komunikasi. Hal tersebut yang menjadikan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menekan angka kriminalitas maupun titik awal menuju kesejahteraan masyarakat.

Polsek Loli melalui Bhabinkamtibmasnya Brigpol Yayan Satrio melaksanakan giat sambang di Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2018. Brigpol Yayan menyambangi rumah kediaman Kepala Desa Tana Rara untuk menyampaikan pesan Kamtibmas melalu program 100 hari Kapolres Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Yayan juga menyampaikan hal – hal yang berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) agar tidak melakukan tindakan yang bersifat provotif dan tidak terprovokasi, sehingga Pemilihan Gubernur tahun 2018 dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik sebelum maupun sesudah pemilihan. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *