Bhabinkamtibmas | Bersama Warga Turun ke Jalan

Bhabinkamtibmas | Bersama Warga Turun ke Jalan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibamas selalu berusaha untuk sigap dalam merespon setiap persoalan yang terjadi ditengah masyarakat, baik yang berkaitan dengan perorangan maupun kelompok. Selain membangun kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga berkontribusi langsung untuk turun kelapangan serta mengajak warga menjalin kebersamaan.

Hari Senin tanggal 30 Januari 2018 pukul 11.30 Wita, Kepala Unit Intelkam Polsek Wewewa Timur bersama Bhabinkamtibmas membantu masyarakat untuk menebang pohon yang tumbang di Jalan Raya km 07, Desa Tematana, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya. Berkaitan dengan hal tersebut, Kanit Intelkam bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengaturan jalan karena adanya kemacetan kendaraan bermotor yang diakibatkan tumbangnya pohon tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas juga mengimbau para pengguna jalan agar lebih meningkatkan kewaspadaan mengingat cuaca saat ini yang cukup ekstrim. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami