Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Hadir Untuk Menyelesaikan Kesalahpahaman

Bhabinkamtibmas Hadir Untuk Menyelesaikan Kesalahpahaman

Tribratanewssumbabarat.com ; Kesalahpahaman kerap kali menjadi problema ditengah masyarakat dimana dapat mengganggu sestabilan situasi Kamtibmas. Hal ini menjadi tugas Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan sambang warga serta memberikan berbagai imbauan.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 2 personil Bhabinkamtibmas Polsek Loura melaksanakan sambang warga di Desa Weelonda, Kecamatan Kota Tambolaka. kabupaten Sumba Barat Daya. Kehadiran Bhabinkamtibmas yakni menyesaikan persoalan rumah tangga antara Suami dan Istri yang diakibatkan kesapahaman semata. Bhabinkamtibmas mengimbau agar setiap persoalan dapat di bicarakan dengan cara yang baik tanpa harus ada pertengkaran yang justru menunjukan etika yang kurang baik serta dapat mengganggu kenyamanan keluarga. Bhabinkamtibmas mengimbau agar seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan dalam membangun lingkungan terutama dalam menjaga kerukunan sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dan hadirnya rasa kenyamanan untuk semua warga. Para warga juga diimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh siapapun dan apapun. Apapun persoalannya diusahakan agar dapat dikoordinasikan dengan baik dan mengedepankan kepala dingin dalam menyelesaikan persoalan yang ada.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan menyampaikan bahwa kekeluargaan dan persaudaraan adalah hal yang melebihi segalanya, karena dengan hal tersebut akan adanya kenyamanan serta keamanan lingkungan. IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Polres Sumba Barat Laksanakan Jalan Santai dan Senam Pagi Bersama

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *