Bhabinkamtibmas | Meningkatkan Tali Silaturahmi Dengan Unsur Pemerintah dan Para Tokoh

Bhabinkamtibmas | Meningkatkan Tali Silaturahmi Dengan Unsur Pemerintah dan Para Tokoh

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh merupakan sebuah langkah yang terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas demi membangun masyarakat yang lebih baik. Dalam giat sambang yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 21 November 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Erwin Umbu Lay bertemu dengan para aparat Desa Padiratana, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah dan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama para tokoh dan aparat Desa membahas tentang keamanan serta ketertiban lingkungan maupun merespon setiap persoalan yang terjadi dikalangan masyarakat. Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengajak semua unsur agar dalam menjelang Pemilihan Presiden dan Legislatif agar semua pihak berperan aktif dalam mengantisipasi berbagai isu  yang bersifat provokasi dan meninmbulkan dampak negatif di tengan masyarakat. Membahas tentang isu provokasi, Bhabinkamtibmas juga mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat menggunakan media sosial dengan baik, mengingat isu provokasi saat ini banyak yang datang dari media sosial.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan harapan dari pihak Kepolisian agar seluruh unsur terkait dapat menyuarakat pesan Kamtibmas anti hoax, anti isu sara maupun pesan Kamtibmas lainnya yang dapat memberi dampak positif bagi lingkungan masyarakat. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD