Bhabinkamtibmas | Partisipasi Dalam Kegiatan Menyambut HUT RI Ke - 72

Bhabinkamtibmas | Partisipasi Dalam Kegiatan Menyambut HUT RI Ke - 72

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menyambut HUT RI Ke – 72, Kecamatan Umbu Ratu Nggay menyelenggarakan perlombaan pacuan kuda. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Desa di Kecamatan Umbu Ratu Nggay.

Dengan adanya kegiatan yang mengundang perhatian warga, Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef Katu memerintahkan seluruh Anggota Polsek Umbu Ratu Nggay untuk memantau jalannya kegiatan tersebut sehingga tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay. ( 05/08/2017)

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Umbu Ratu Nggay, para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di Lapangan pacuan kuda tepatnya di Desa Praikaroku Djangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam giat sambang tersebut, para anggota Bhabinkamtibmas mengimbau agar seluruh Masyarakat tidak mengkonsumsi miras serta tidak menjual miras disekitar wilayah perlombaan sehingga tidak mengundang terjadinya hal – hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan tersebut. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono ‎ Editor  : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek ‎