Bhabinkamtibmas | Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkades Serentak

Bhabinkamtibmas | Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkades Serentak

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Di tahun 2017 akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di wilayah hukum Polres Sumba Barat, oleh karena itu Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh Jajaran untuk lebih siap dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilihan Kepala Desa secara serentak.

Hari ini senin tanggal 24 Juli 2017, Brigpol Servasius Hendra melaksanakan giat sambang di Desa Lapale, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sambang tersebut, Brigpol Hendra melaksanakan pertemuan dengan sejumlah perangkat Desa Lapale serta menyampaikan imbauan untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2017.

Brigpol Hendra mengharapkan agar semua pihak terkait tetap bekerjasama dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta pelanggaran hukum lainnya. Hal ini merupakan upaya Polres Sumba Barat melalui Bhabinkamtibmas dalam mencapai keinginan bersama yakni situasi Kamtibmas yang lebih baik. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono Editor   : I Gede Eka P.K Publish : I Putu Pasek