Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas | Sambang Pengawasan ADD

Bhabinkamtibmas | Sambang Pengawasan ADD

Tribranewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas terus memonitoring program Desa yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD). Hal ini menjadi salah satu prioritas Bhabinkamtibnmas dalam mengantisipasi penyalahgunaan anggaran dengan besarnya dana tersebut.

Tidak hanya memonitoring pengunaan anggaran, tetapi juga mengimbau para pengelola ADD agar lebih profesional dalam memanfaatkan dana tersebut untuk kesejahteraan rakyat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas hari Rabu tanggal 06 Desember 2017, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Bripda Abdul Muin Muksin melaksanakan sambang di Desa Tanambanas, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah untuk memantau jalannya program Desa. Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Desa Tanambanas serta menyampaikan agar semua program yang berkaitan dengan ADD dapat dimaksimalkan sehingga tetap guna dan tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh perangkat Desa untuk lebih proaktif dalam mengelola ADD sehingga dapat berdampak baik bagi kesejahteraan rakyat. Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari semua unsur sehingga program dapat berjalan sebagaimana yang diinginkan. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sambang PKH, Brigpol Karmun juga Imbau Warga untuk Sukseskan Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menyambangi warga binaan penerima bantuan sosial atau bansos kini menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *