Bhabinkamtibmas Selalu Berupaya

Bhabinkamtibmas Selalu Berupaya

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari senin tanggal 07 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Desa Limbuwatu, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan giat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Limbuwatu Izak Dangga Dora.

Giat tersebut dihadiri oleh perangkat Desa Limbuwatu, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur, perwakilan Poltekes Kupang, tokoh Masyarakat, tokoh agama, serta tokoh perempuan. Kegiatan dengan jumlah peserta kurang lebih 44 orang bertujuan untuk diberikan sosialisasi oleh Poltekes Kupang tentang prosedur melahirkan agat tetap berkoordinasi dengan Kader – kader Posyandu dalam menjaga kesehatan bayi sebelum maupun setelah melahirkan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Brigpol Armindo M. Guterres juga mengimbau seluruh Masyarakat untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling guna untuk membantu pihak Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Wewewa Timur. Hal ini merupakan sebuah upaya bersama dalam menciptakan keamanan serta kenyamanan Masyarakat setempat. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh kalangan Masyarakat untuk mempererat kerjasama yang baik sehingga terciptanya Kamtibmas yang baik pula. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono Editor   : I Gede Eka P. Kumbara Publish : I Putu Pasek