Home / BERANDA / Bhbainkamtibmas | Pengecekan Pemasangan Baliho ADD

Bhbainkamtibmas | Pengecekan Pemasangan Baliho ADD

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Anggaran Dana Desa atau yang biasa disebut ADD menjadi perbincangan masyarakat saat ini dengan jumlahnya yang cukup fantastis. Dengan menggunkan Angaran Dana Desa (ADD) tersebut, saat ini Desa menjalankan berbagai macam program dalam menjamin kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Kepolisian sebagai salah satu lembaga yang diberi kewenangan dalam mengawasi maupun penegakkan hukum (gakkum) terhadap penyalahgunaan ADD terus mengawasi penggunaan dana tersebut.

Hari Rabu tanggal 06 Desember 2017 Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Yohanes Kumanireng melaksanakan giat sambang di Desa Lenang Selatan, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan pemasangan baliho ADD.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada aparat Desa pentingnya pemasangan baliho tersebut sehingga masyarakat dapat mengetahui sejauh mana penggunaan ADD untuk kesejahteraan bersama. Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh aparat Desa untuk partisipasi dalam mengsukseskan program – program yang diperuntukan kepada masyarakat sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang ada. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD Satuan Lantas Polres Sumba Barat & Polsek Wewewa Timur Berhasil Amankan 11 Unit R2

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Timur ; Mewujudkan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, tertib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *