Home / BERANDA / Binmas | Membangun Soliditas Antar Unsur Pemerintah

Binmas | Membangun Soliditas Antar Unsur Pemerintah

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 bertempat di Kantor Kecamatan Kota Waikabubak, Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Sumba Barat AKP Simon Misa bersama personil Binmas melaksanakan sosialisasi Ideologi dan Kewaspadaan Nasional.

Dalam giat tersebut di hadiri pula oleh Camat Kota Waikabubak bersama Staf, para Lurah dan para Kepala Desa sekecamatan Kota Waikabubak.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengajak semua unsur Pemerintah untuk meningkatkan soliditas dalam membangun Sumba Barat serta bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas dari ancaman berbagai tindak kejahatan.

Kasat Binmas juga mengimbau bagi para Kepala Desa agar sigap dalam menanggapi permasalah yang terjadi dilingkungan sehingga dapat segera diatas agar tidak berdampak buruk pada situasi Kamtibmas.

Kasat Binmas mengimbau para Kepala Desa untuk lebih profesional dalam mengelola Anggaran Dana Desa (ADD) agar pemanfaatannya tepat guna dan membawa dampak yang baik bagi kesejahteraan Masyarakat.  (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

‘Ngetrail’, Kapolres Pantau Pengamanan Kotak Suara di Lokasi PPK yang Terjal

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pencoblosan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif di TPS-TPS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *