Home / BERANDA / Boncengan 3 Penyebab Laka Lantas Motor Hilang Kendali

Boncengan 3 Penyebab Laka Lantas Motor Hilang Kendali

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Terjadi kecelakaan lalu lintas out of control di jalan raya depan Sekolah Dasar Dokaka Kabupaten Sumba Barat, Rabu (07/02/2018). Kecelakaan yang disebabkan hilangnya kendali pengemudi sepeda motor jenis Supra ini mengakibatkan 3 korban luka-luka termasuk pengemudi dan rusaknya pagar rumah yang ditabrak.

Ketiga korban luka-luka yang diketahui berbocengan 3 ini hendak menghadiri rapat terkait Pembagian Beasiswa di sekolah. Akan tetapi sesampainya di jalan raya depan SD Dokakaka, HK (30) yang membonceng GA (52) dan BB (50) hilang kendali dan langsung menabrak pagar rumah dan masuk sampai di depan kios milik Tenabolo. Akibat peristiwa itu, ketiga korban yang berasal dari Kampung Letekii Kabupaten Sumba Barat ini mengalami luka robek pada bagian kepala, kaki dan tangannya.

Melihat kondisi korban, pihak Polsek Loli dengan dibantu warga setempat segera melarikan ketiganya ke Puskesmas Tanarara untuk mendapatkan perawatan medis. Dan untuk barang bukti sepeda motor jenis Supra milik korban kini telah diamankan di Polsek Loli, untuk proses hukum lebih lanjut.

Menyikapi hal ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat dan tertib dalam berkendara. Tidak memakai pelindung kepala atau helm dan berboncengan 3 sudah dipastikan menyalahi aturan, dimana ini bisa menjadi penyebab utama hilangnya kendali pengemudi motor hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan yang berujung luka-luka, pungkas Kapolres.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *