Brigpol Armindo | Menggali Potensi Bersama Warga Weekokora

Brigpol Armindo | Menggali Potensi Bersama Warga Weekokora

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Membangun Desa di bidang pertanian adalah salah satu solusi untuk meningkatkan ekonomi Masyarakat. Namun harus adanya figur yang menggerakkan serta membangkitkan semangat warga. Tidak hanya itu, kerjasama sangat dibutuhkan dalam membangun Desa dan didukung dengan potensi yang ada.

Hal ini yang dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Brigpol Armindo M. Guterres di Desa Weekokora, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya pada hari Rabu tanggal 13 September 2017. Brigpol Armindo melaksanakan giat sambang untuk berkoordinasi dengan Kelompok Tani di Desa binaanya untuk segera bergerak mengerjakan lahan yang dipersiapkan untuk menanam Kacang Tanah sambil menunggu tibanya musim hujan. Brigpol Armindo mengimbau kepada Warga pada saat penanaman Kacang nanti agar seluruh Masyarakat di Desa tersebut turut berpartisipasi sehingga terciptanya kerjasama yang baik demi kesejahteraan bersama.

Sang Brigpol juga mengingatkan Warga untuk tetap menjaga keharmonisan antar sesama, melindungi alam dan lingkungan sekitar dengan tidak membakar lahan. Keindahan alam sekitar menunjukkan perilaku Warga sekitar, akan lebih indah jika kita mampu memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, orang lain dan lingkungan, ujar Brigpol Armindo. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek