Home / BERANDA / Cara Polres Sumba Barat Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019

Cara Polres Sumba Barat Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 21 Februari, seluruh jajaran Polres yang ada di wilayah hukum Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini Kamis (21/02/2019) serentak melaksanakan giat Kerja Bakti membersihkan lingkungan sekitar dari sampah yang bercecer. Sedikit berbeda dengan daerah lain, dalam memperingati HPSN 2019 kali ini Polda NTT mengambil tema “15 Menit NTT Cinta Bumi “. Dimana diharapkan dengan hanya meluangkan waktu 15 menit setiap harinya, dapat menyelamatkan bumi kita dari limbah maupun sampah.

Dimana melalui pelaksanaan giat ini Polda NTT memiliki visi terciptanya Provinsi NTT yang bersih bebas dari sampah dan misi mewujudkan personil Polri sebagai pelopor kebersihan lingkungan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat NTT untuk mewujudkan lingkungan bersih bebas sampah. Menindaklanjuti hal tersebut, hari ini Kamis (21/02/2019) seluruh jajaran Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat Kerja Bakti Bersama.

Dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sumba Barat AKP Kristian Eoh, SH dan Kabag Ops Akp Jeffris L. D Fanggidae, pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita seluruh personil Polres Sumba Barat turun ke jalan untuk punguti dan bersihkan sampah sebagaimana perintah dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Terbagi atas beberapa kelompok, tim berpencar guna membersihkan sampah yang ada di sekitar lokasi Pasar Lama, Depan Pertokoan, Depan Pengadilan Agama dan Depan Pegadaian Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Hadir di Pasar, Bhabinkamtibmas Mengimbau Warga Membersihkan Sampah Untuk Antisipasi DBD

Tribratanewssumbabarat.com ; Sambang merupakan salah satu program Kepolisian dalam membangun nilai positif ditengah masyarakat. Memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *