Ciptakan Lingkungan Yang Damai, Waspada Tindak Kejahatan, Ujar Bhabinkamtibmas

Ciptakan Lingkungan Yang Damai, Waspada Tindak Kejahatan, Ujar Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang Warga merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polres Sumba Barat dalam mengantisipasi berbagai hal yang terjadi serta mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat. Melalui giat sambang juga dilakukan sosialisasi yang berkaitan dengan keamanan lingkungan.

Hari Minggu tanggal 17 Pebruari 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Brigpol Adrianus K. Nono dan Brigpol Juhaeri Rahman melaksanakan giat sambang dirumah warga Desa Tanateke, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan, mentaati aturan lalu lintas yang berlaku saat berkendara, tidak menjual serta mengkonsumsi minuman keras maupun tidak membawa senjata tajam ditempat umum, terutama waspada akan pencurian dan peampokan.

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap bekerjasama dengan pihak Pemerintah, sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik. Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar mewaspadai berbagai isu di media yang dapat memicu terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan bersama. (Humasressb.dok). IG