Home / BERANDA / Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Menjadikan Semangat Kami Dalam Bertugas

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Menjadikan Semangat Kami Dalam Bertugas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar Patroli Malam oleh jajaran Polsek yang tersebar di wilayah hukum Polres Sumba Barat kembali dilaksanakan pada hari Minggu (10/12/2017). Dilaksanakan pada pukul 22.00 Wita hingga pukul 05.00 Wita, giat Patroli Malam dititik beratkan pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan dimana rentan akan terjadinya tindak pidana dan kriminalitas.

Terlebih dengan adanya kabar maupun berita yang akhir-akhir ini tersebar melalui media sosial yang cenderung menyudutkan salah satu pihak dan bersifat Hoax, dimana berdampak menjadikan masyarakat kita resah, gelisah dan ketakutan. Melalui giat Patroli Malam ini, diharap seluruh masyarakat tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus hukum yang ada kepada pihak kepolisian. Dengan segala sarana prasarana serta persenjataan dan kelengkapan mobil patrolinya, tim bertugas demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Adapun jajaran Polsek yang melaksanakan giat Patroli Malam kali ini adalah Polsek Kodi Bangedo Polsek Kodi, Polsek Wanokaka, Polsek Kodi Utara, Polsek Umbu Ratunggay dan Polsek Wewewa Timur. Pelaksanaan patroli dilakukan dengan maksimal dan jeli guna menutup akses serta celah bagi oknum pelaku tindak kriminal dalam melakukan aksinya. Seperti yang telah diperintahkan dan ditekankan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin kepada seluruh jajarannya untuk tumpas habis tindak kejahatan di wilayah kita demi terciptanya Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *