Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Loura Intensifkan Patroli Malam

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Loura Intensifkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK. yaitu agar seluruh jajaran Polres Sumba Barat untuk terus meningkatkan Patroli di tempat – tempat rawan dan objek vital di wilayah Hukum Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Kamis tanggal 03 Januari 2019 pukul 20.00 Wita, Polsek Loura melaksanakan patroli malam di seputaran kota Waitabula untuk memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Loura serta objek vital maupun tempat – tempat yang rawan kriminalitas di wilayah Waitabula dan sekitarnya

Patroli malam ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan. Tak lupa pula para warga diimbau agar mewaspadai hal – hal yang bersifat isu provokasi dimana dapat merusak situasi Kamtibmas. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD