Home / BERANDA / Dalam Waktu Singkat, Polsek Loli Berhasil Temukan Kerbau Hasil Curian

Dalam Waktu Singkat, Polsek Loli Berhasil Temukan Kerbau Hasil Curian

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berawal dari laporan saudari Parekuji alias Mama Kori ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Loli, terkait hilangnya kerbau jantan miliknya. Hari ini Rabu tanggal 23 Agustus 2017, atas perintah Kapolsek Loli, beberapa anggota personil Polsek Loli langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara. Bersama warga sekitar, anggota personil Polsek Loli melakukan pencarian dan pengusutan jejak hilangnya kerbau jantan milik Mama Kori.

Tak berselang lama, masih pada hari sama kerbau pun ditemukan oleh pihak keluarga korban bersama anggota personil Polsek Loli di sekitar Kampung Weekuta, Desa Baliledo, Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat. Dalam kondisi terikat pada sebuah pohon jati di semak-semak, kerbau ditemukan dalam keadaan baik dan sehat.

Berhasilnya penemuan kerbau jantan miliknya ini merupakan pencapaian yang menggembirakan bagi pihak korban Mama Kori. Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada jajaran Polsek Loli, atas keberhasilannya melakukan pengejaran dan pencarian binatang ternak ini. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *