Home / BERANDA / “Damai itu Indah” ujar Bhabinkamtibmas
humasressb.doc

“Damai itu Indah” ujar Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Perselisihan antar keluarga yang berujung kekerasan dan penganiayaan kerap kali terjadi di sekitar kita. Dan hari ini Selasa tanggal 30 Mei 2017 sekitar pukul 14.00, Bhabinkamtibmas Polsek URG Brigpol Erwin Umbu L. R telah mengadakan pertemuan dua belah pihak yang berselisih yang berujung penganiayaan, dimana keduanya masih ada hubungan keluarga. Pada kesempatan yang berharga ini, Bhabinkamtibmas Brigpol Erwin Umbu L. R melakukan upaya mediasi atas permasalahan pada kedua belah pihak, dan menyarankan hendaknya permasalahan antar keluarga ini diselesaikan secara damai tanpa perlu adanya laporan kepolisian.

Upaya perdamaian kedua belah pihak ini berlangsung dengan lancar dan berakhir dengan saling berjabat tangan keduanya, dan sang Bhabinkamtibmas berharap hal-hal seperti ini tidak terulang kembali di sekitar kita. (humasressb.doc)

Penulis   : F. Budiono
Editor     : I Gede Eka P. Kumbara
Publish  : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Langkah Preventif Masih Terus Dilakukan Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura laksanakan giat preventif, Giat ini dilaksanakan demi menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *