Dana Desa | Pengontrolan Pembukaan Jalan Baru oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bangedo

Dana Desa | Pengontrolan Pembukaan Jalan Baru oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bangedo

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana untuk kemajuan desa-desa yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat terus dilakukan. Pembangunan melalui Dana Desa ini mendapat perhatian langsung dari jajaran Polsek yang tersebar di penjuru wilayah hukum Polres Sumba Barat, dimana Kapolsek dan Bhabinkamtibmas merupakan penanggung jawab langsung terkait Pengawasan dan Pengawalaan Pengelolaan Dana Desa.

Dan hari ini Sabtu (18/11/2017), bertempat di Desa Maliti Bondo Ate, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan giat Pengontrolan Pembukaan Jalan Baru oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bangedo Bripda Assyahrun . Pembukaan jalan baru ini terbagi atas 2 (dua) segmen, yaitu segmen pertama dimulai dari titik nol yang ada di Dusun Waikatakku hingga Dusun Pau Beter dengan jarak sepanjang 600 meter. Sedangkan untuk segmen kedua yaitu dari samping Dusun Wudipeha hingga Dusun Homba Lamandara dengan jarak sekitar 400 meter dengan lebar jalan 4 meter.

Pembukaan jalan baru berlangsung lancar dan berjalan dengan aman serta tertib. Warga menyambut gembira pembukaan jalan baru, dimana dengan adanya jalan baru ini dapat memudahkan aktifitas sehari-hari mereka, khususnya ketika mengakses jalan.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek