Home / BERANDA / “Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Brigpol Alit dan Warga Kampung Ratenggaro

“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Brigpol Alit dan Warga Kampung Ratenggaro

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Upaya Polres Sumba Barat untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk sudah tak terbantahkan lagi. Gerakan oleh semua lini yang tersebar di seluruh penjuru wilayah pada tiga kabupaten yang ada, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah terus dilakukan oleh seluruh jajaran sebagaimana yang selalu didengung-dengungkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK.

Tak main-main, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat guna mengajak mereka untuk bersama-sama menciptakan Sumba yang aman, nyaman, tertib dan harmonis jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 nanti rutin dilakukan oleh seluruh jajaran di masing-masing wilayahnya.

Seperti yang telah dilakukan oleh 2 (dua) Anggota Piket Jaga Regu III pada hari ini Minggu (2/12/2018). Dengan dipimpin Kepala Jaga Regu III Brigpol Alit Mahendra, tim melaksanakan sosialisasi berwujud “Deklarasi & Ikrar Bersama” Sambut Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kampung Ratenggaro, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Tak hanya itu, imbauan dan pesan untuk tak mudah terprovokasi akan merebaknya isu-isu maupun berita bohong atau HOAX yang belum jelas asal usul dan kebenarannya juga disampaikan oleh tim kepada masyarakat. Selektif dalam memilah dan memilih berita yang akurat hendaknya selalu kita kedepankan guna terwujudnya Sumba yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, pungkas mereka.

(FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *